Arti Kata Tanpa Loding

sebelum membuat blogg pasti harus memilih atau membuat nama kan? dan nama pasti ada maksut dari tujuan blogg tersebut-nah kali ini saya akan menjelaskan nama dari blogg baru ku ini. chek this Out

Kenapa Blogg ini saya namain "TanpaLoding" ini sebener nya kepanjangan dari "Tanpa Loading"

Bukan-nya blogg ini kalau di kunjungi tidak ada loading-nya, semua blogg bila di kunjungi pasti memuat-loading entah cepet atau berat loading blogg-nya.

saya membuat ini karena biar unik dan hanya satu yang ada di Google tak tau nya ada yang mirip dengan alamat blogg gue ini contoh nya Tanlong.blogspot, tongling.blogspot, haduh makin banyak aja nii saingan kata yang mirip-mirip blog baru ini.. tapi gak papa lah

yang kurang dari blog ini adalah Maskot atau Gambar sebagai Chiri khas-nya Bye-the Time lah kalau itu..

sekian dulu pengenalan dari blogg saya.
sekarang saya akan memperkenalkan nama saya sendiri
nama saya adalah "Setyawan Raharjo" 



sekian dari saya salam kenal dan mohon bimbingan-nya

Posting Komentar

Budayakan Berkomentar Sebagai Blogger yang baik :D

bila perlu sekalian tulis saja alamat Blog sobat boleh Live Link :D

Untuk memper erat Tali Silaturahmi antar Blogger