Final Fantasy 13

Kelanjutan dari Postingan 13 Game Final Fantasi di postingan sebelum nya

#Klik Untuk Melihat nya Final Fantasy 12


Final Fantasy 13


irilis 17 Desember 2009

FFXII adalah seri ketigabelas dalam serial utama Final Fantasy, dan merupakan FF pertama yg diluncurkan untuk Console Playstation 3 dan Xbox 360.
Permainan berlangsung di sebuah benua yang terisolasi dan terapung di angkasa bernama Cocoon. Pemerintahnya yaitu fal’Cie / Sanctum, memerintahkan pembersihan terhadap warga sipil yang diduga datang dari dunia bawah dan bukan merupakan warga asli Cocoon. Lightning, seorang mantan tentara yang memberikan perlawanan kepada pemerintah untuk menyelamatkan saudara perempuanya, kini dicap sebagai musuh Cocoon




THE HEROES

+ Lightning - adalah anggota Korps Guardian di Bodhum sebelum hidupnya hancur ketika ia berusaha menyelamatkan saudarinya. Dia adalah seorang pejuang yang lincah dan ahli menggunakan berbagai gunblades.

+ Snow Villiers - Pemimpin Nora, Snow Villiers adalah orang yang sikapnya terkenal seperti seorang koboi. Dia melawan PSICOM dengan tujuan menyelamatkan tunangannya, Serah, yang dipenjarakan oleh fal'Cie Pulse. Snow menggunakan tinjunya untuk bertarung

+ Oerba Dia Vanille - Seorang gadis muda yang bersemangat, masa lalu Vanille adalah misteri dan dia memikul beban berat yang tidak disadari oleh yang lainya. Senjatanya pilihanya disebut Binding Rod.

+ Sazh Katzroy - Seorang pria setengah baya berkulit gelap dan afro. Dia sebelumnya di militer, tapi sekarang bekerja sebagai pilot pesawat sipil, Dengan harapan dapat menyelamatkan anaknya, Dajh. Ia bertarung dengan dua pistol yang dapat digabungkan menjadi sebuah senapan.

+ Hope Estheim - pemuda yang, bersama dengan ibunya, adalah bagian dari sekelompok orang buangan dalam kereta yang dihentikan Lightning. Hope bergabung dengan untuk menjadi lebih kuat sehingga ia bisa membalas dendam atas kematian ibunya. Dia menggunakan bumerang dalam pertempuran.

+ Oerba Yun Fang – wanita yang tampak liar dengan rambut yang gelap. Dia muncul bersama Raines Cid dengan tujuan menangkap Snow di Lake Bresha. Namun, dia punya rencana yang lebih rumit, yaitu mencari teman lama yang. Spears / Tombak adalah senjatanya pilihanya.


THE GAME
Battle System kali ini dinamakan Command Synergy Battle, yang diklaim lebih taktis dari FFX, lebih cepat dari FFX-2, dan hampir mengalir seperti FFXII. Musuh langsung terlihat di lapangan. Ketika mendekati lawan, layar menyala dan adegan beralih ke medan perang dimana pemain dapat mengendalikan satu sampai tiga karakter.




Karakter berkembang dalam sistem Crystogen Points, yang mirip dengan Sphere Grid dari FFX. Karakter mendapatkan CP dalam battle, dan dapat menggunakanya untuk meningkatkan status, dan kemampuan lainya





#Klik di sini Untuk Melihat Lenkap Nya
Oke Sudah Postingan nya..
Thx You for

2 komentar

thx infony gan
jgn lupa komen backnya http://adeputra-pkp.blogspot.com

Reply

oerba dia vanille yg paling gue suka.

Reply

Posting Komentar

Budayakan Berkomentar Sebagai Blogger yang baik :D

bila perlu sekalian tulis saja alamat Blog sobat boleh Live Link :D

Untuk memper erat Tali Silaturahmi antar Blogger