FollMent Event di Rieztoshare



Selamat sore sobat RIEZTOSHARE. Kali ini saya akan mereview event yang saya adakan, yaitu FollMent Event, apabila sobat belum mengetahui apa itu FollMent Event, silakan klik disini.

Dan, apabila sobat sudah mengikuti harap terus berpartisipasi, sobat boleh berkomentar lagi di artikel "Lindungi Bumi Kita" - Rieztonews.

Seperti judulnya diatas, disini saya akan menunjukan Award untuk sobat yang menjadi juara di Event ini. Sebelumnya saya mohon maaf sekali kepada sobat, disini saya sedikit mengganti peraturan pemenang event. Pada awal pelaksanaan, disana tertulis komentar terbanyak namun, setelah beberapa lama, para komentator kebanyakan hanya memberisatu komentar saja. Maka dari itu saya ubah peraturan pemengan menjadi "the best commentator". Ya, pemenang event ini ialah sobat yang berkomentar terbaik, dan penilaian atau kriteria saya sendiri yang menentukannya.

Untuk sobat yang ingin mengikuti Event ini caranya cukup mudah, berikut ketentuannya.Dibawah ini adalah ketentuan yang baru, mohon dibaca dengan seksama.
  1. Jika sobat mengikuti Event ini, daftarkan dulu blog sobat dengan cara komentar diartikel dibawah ini. Cantumkan Nama Blog, kemudian URL Blog.
  2. Beri tanggapan atau Komentar di artikel "LINDUNGI BUMI KITA - Rieztonews". Berikut linknya :  http://bit.ly/Energi27.
  3. Komentar harus sesuai dengan isi topik. Tidak boleh spam, live link, dan hanya satu kata semisal "pertamax" atau "keren gan". Itu akan dianggap spam.
  4. Jika sudah memberikan komentar, maka saya langsung akan memberikan hadiahnya yaitu 2X lipat komentar di blog sobat. Jika sobat berkomentar 1, maka saya akan memberikan 2 komentar di blog sobat, jika sobat memberikan 2 komentar, maka saya akan memberikan 4 komentar di blog sobat. Begitu seterusnya.
  5. Wajib, menshare artikel  LINDUNGI BUMI KITA lewat jejaring social facebook maupun twitter. Dengan alamat  http://bit.ly/Energi27.
  6. Kemudian apabila sobat ingin memfollow RieztoNews, saya juga akan memfollowback blog sobat dengan 2 Akun, blogger dan twitter. Jika akun blogger saya sudah memfollow blog sobat, saya akan memfollow dengan akun Yahoo!. Dengan syarat mendaftar event ini dulu.
  7. Event Berakhir pada 10 Desember 2012.
  8. Komentar terbaik di posisi 1-3 akan mendapatkan Reward dari RieztoNews (yang diatas). Dan mendapatkan tempat iklan di blog Green Tree secara gratis selama 1 bulan.
  9. Dan Komentator terbaik, yakni diposisi 1 akan mendapatkan backlink dari RieztoNews. Blognya akan saya review, secara gratis dan lengkap.
Berikut adalah peserta yang sudah terdaftar di FollMent Event :
  1. Green Tree_http://setya-wa2n.blogspot.com
  2. Jual Beli File_http://jual-beli-file.blogspot.com
  3. Satelit Share_http://satelit-share.blogspot.com
  4. Limit Komputer_http://limitkomputer.blogspot.com
  5. Anime Subtitle Indonesia_http://idrusdama.blogspot.com
  6. Tandaima BloGz_http://tandaima.blogspot.com
  7. Berita Astronomi_http://astronesia.blogspot.com
  8. Chuqy'Art_http://ezachucqy.blogspot.com
  9. Zaidanxzanderz'blogs_http://zaidanxzanderz.blogspot.com
  10. SCARED 99th Ground_http://sacred-x.heck.in
  11. Azoka_http://azoka.blogspot.com
Untuk sobat yang mau ikutan, silakan saja. Silakan ikuti peraturan diatas.

Tujuan dari event ini adalah silaturahmi, saling mengenal, dan mencari sahabat baru untuk para blogger, dan memperkenalkan blog saya RIEZTONEWS.blogspot.com.

Tunggu apalagi ... !!! Yuk ikkutan.... !!!



Segera daftarkan Blog anda di  > http://www.rieztoshare.com/2012/11/follment-award.html

3 komentar

Blogwalking gan
jgn lupa mampir
htttp://adeputra-pkp.blogspot.com

Reply

Salam kenal dan salam silaturahim, semoga sukses selalu.

Reply

Posting Komentar

Budayakan Berkomentar Sebagai Blogger yang baik :D

bila perlu sekalian tulis saja alamat Blog sobat boleh Live Link :D

Untuk memper erat Tali Silaturahmi antar Blogger